Monday, February 15, 2016

Cara Mendapatkan Uang Lewat SparkProfit


Dapat Uang Dari SparkProfit 

Hallo sobat. Apa kabar kalian semua? Kali ini saya mau share salah satu cara bagaimana mendapatkan uang lewat internet. Sebenarnya ada banyak banget yang dapat sobat lakukan untuk mendapatkan dollar lewat internet. Oke saya nggak akan banyak biacara karena sebenarnya saya ini aslinya pendiam (itu fitnah).

Apa yang saya share disini namanya SPARK PROFIT. SparkProfit ini benar-benar 100% membayar kalian, inget ini bukan scam, kalau sobat tidak percaya, silahkan sobat browing saja. Baca juga Pentingnya Logo Bagi Sebuah Usaha

Sobat pernah tau atau mungkin pernah bermain di trading? Nah, SparkProfit ini bisa dibilang sama seperti trading, namun perbedaannya pada SparkProfit ini sobat sama sekali tanpa memerlukan modal sama sekali, sobat hanya membutuhkan HP atau PC dan konneksi internet.


Bagaimana Cara Mainnya? 
Oke, pertama sobat langsung daftar DISINI
Selanjutnya setelah sobat melakukan proses pendaftaran, sobat bisa langsung memainkannya dengan cara memprediksi harga kurs yang ada disana, cuma naikin atau nurunin kayak lagi push up :p
Nah dari tiap prediksi yang benar, sobat akan mendapatkan poin yang nantinya akan menjadi besar kecilnya dollar yang sobat dapatkan. Pembayaran akan dilakukan setiap minggu, minimal 30$ ( sekitar 300rebu point lebih) via Paypal atau Bitcoin dan Skrill (soon). Sekian apa yang dapat saya share disini. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya :)

Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment